Karir
Lowongan kerja team startup di Farmacare
Masih punya pertanyaan? Hubungi tim kami.
Customer Experience Officer

Job description:
- Menangani pertanyaan serta keluhan pengguna dengan cepat, tepat, dan penuh empati.
- Membantu pengguna dalam menyelesaikan kendala saat menggunakan aplikasi, baik terkait aspek teknis maupun non-teknis.
- Memberikan edukasi kepada pengguna melalui training, panduan, atau sesi tutorial.
- Menggali, memahami, dan menganalisis kebutuhan pengguna untuk memberikan solusi terbaik.
- Mengidentifikasi peluang perbaikan dan pengembangan produk berdasarkan masukan pengguna.
- Memastikan tingkat kepuasan pengguna tetap tinggi, serta mendukung upaya peningkatan retensi dan loyalitas pengguna.
Requirements:
- Minimum 1 tahun pengalaman dalam bidang customer support/customer experience/customer success/customer service
- Memiliki kemampuan komunikasi baik secara verbal maupun tertulis
- Memiliki kemampuan riset, analisa dan problem-solving yang tajam
- Berempati tinggi dan customer-oriented
- Memiliki kemampuan menggunakan teknologi (ticketing system, CRM.Omnichannel, Google Workspace)
- Mampu bekerja secara independent maupun dalam tim
- Selalu ingin belajar hal-hal baru
- Pengalaman di industri farmasi atau startup B2B diutamakan
- Kemampuan membuat konten edukasi produk merupakan nilai tambah
Kirim CVmu langsung ke email karir@farmacare.id

