KARIR

Yuk, buat impact lebih.

FarmaCare.id ada untuk membantu farmasi independen agar bisa lebih bersaing dalam menjalankan bisnisnya dan bisa memberikan pelayanan kebutuhan kesehatan kepada masyarakat luas dengan lebih baik.

Lihat Lowongan Kerja

Siapa kami?

Sekumpulan orang yang ingin membuat impact lebih pada masyarakat luas dengan membangun produk yang bermanfaat.

Kami juga bertujuan untuk menjadi mercusuar dunia startup di Indonesia: dengan membuat pekerjaan yang hasilnya eksepsional, terbaik di industri, melakukan banyak eksperimen dengan iteratif, saling membantu, dan memberikan impact pada masyarakat luas.

Jika kamu ada orang yang gemar belajar, peduli dengan hasil kerjamu, dan senang bekerja dalam tim, kamu akan cocok berada di Farmacare.

Lowongan tersedia

Sales Executive

Bali / Jawa Barat

Lihat job desc.

Customer Experience

Denpasar, Bali.

Front-end Developer

Denpasar, Bali.

Back-end Developer

Denpasar, Bali.


Operation Manager

Denpasar, Bali

Farmacare.id hadir untuk memenuhi kebutuhan apotek independen agar lebih bisa bersaing secara profesional. Apakah kamu memiliki kriteria yang dibutuhkan dalam membangun FarmaCare.id?

Kami mencari seorang “Operation Manager” untuk menjalankan keseharian operasional untuk membantu apotek-apotek pengguna Farmacare dalam melakukan pengadaan.

Tanggung jawab

  • Membuat rancangan dan menjalankan keseharian operasional 
  • Menjalin hubungan dengan mitra dan pengguna Farmacare 
  • Melakukan perencanaan dan pengadaan inventori, negosiasi untuk mendapatkan penawaran terbaik, dan mengatur manajemen inventori 
  • Memproses permintaan pelanggan, memonitor status, dan memastikan servis yang diberikan sesuai dengan standard yang dijanjikan 

Kompetensi minimum

  • Pendidikan S1 atau setara 
  • Minimum 2 tahun pengalaman dalam operasional distribusi kefarmasian 
  • Fasih dengan teknologi digital 
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang sangat baik 
  • Banyak memiliki koneksi dan network di lingkungan industri distribusi kefarmasian  
  • Berorientasi kepada customer, dan memberikan yang terbaik untuk meningkatkan pengalaman customer 
  • Mampu bekerja secara independen maupun dalam tim 
  • Berkemauan tinggi untuk saling membantu, belajar hal baru, dan memberikan kontribusi lebih dari apa yang sudah dikerjakan 
Daftar Sekarang

Sales Executive

Bali / Jawa Barat

Farmacare.id hadir untuk memenuhi kebutuhan apotek independen agar lebih bisa bersaing secara profesional. Apakah kamu memiliki kriteria yang dibutuhkan dalam membangun FarmaCare.id?

Kami mencari seorang “Sales Executive” untuk mengembangkan bisnis Farmacare, mengenalkan solusi kami ke target customers, dan membantu customers agar mereka puas dalam menggunakan solusi dari Farmacare. Tujuan akhirnya adalah untuk meningkatkan jumlah apotek mitra yang menggunakan solusi Farmacare secara berkelanjutan.

Tanggung jawab

  • Membuat dan menjalankan strategi akuisisi apotek dan instansi mitra  
  • Melakukan canvassing, menghubungi prospek, dan melakukan demo untuk menawarkan solusi Farmacare 
  • Menjalin hubungan dengan calon pengguna dan pengguna Farmacare untuk memastikan penggunaan yang berkelanjutan 
  • Membantu pengguna secara sigap dalam memecahkan kendala dalam menggunakan solusi Farmacare (dengan didukung oleh tim teknis)
  • Mengumpulkan feedback hasil penggunaan aplikasi Farmacare dan memberikan masukan untuk pengembangan solusi sesuai kebutuhan pengguna
  • Mengumpulkan feedback hasil penggunaan aplikasi Farmacare dan memberikan masukan untuk pengembangan solusi sesuai kebutuhan pengguna

Kompetensi minimum

  • Pendidikan S1 atau setara 
  • Minimum 1 tahun pengalaman dalam sales atau account management 
  • Pengalaman kerja di bidang industri farmasi (apotek, PBF) atau teknologi startup diutamakan
  • Fasih dengan teknologi digital
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang sangat baik 
  • Luwes, mudah bergaul, dan banyak memiliki koneksi dan network di lingkungan industri farmasi  
  • Berorientasi kepada customer, dan memberikan yang terbaik untuk meningkatkan pengalaman customer 
  • Mampu bekerja secara independen maupun dalam tim 
  • Berkemauan tinggi untuk saling membantu, belajar hal baru, dan memberikan kontribusi lebih dari apa yang sudah dikerjakan

Customer Experience

Denpasar, Bali

Farmacare adalah startup digital di bidang farmasi. Kami membangun solusi digital untuk membantu apotek independen mengelola operasional apotek dengan mudah untuk mendapatkan hasil maksimal. Kami menanamkan prinsip customer-centricity dalam mengembangkan produk agar customer mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka, mendapatkan pengalaman terbaik, dan mencapai kesuksesan dengan solusi dari Farmacare. 

Tim Customer di Farmacare memiliki peran yang sangat penting. Tim kami terdiri dari latar belakang yang beragam, dengan kultur yang terbuka dan saling membangun. Tidak hanya menjawab pertanyaan dan permasalahan customer, tim ini secara aktif mencari cara untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan menjadi ujung tombak untuk menggali kebutuhan customer sehingga kami bisa membuat solusi yang inovatif dan memberikan manfaat yang maksimal. 

Peluang Karir 

Kamu akan menjadi bagian dari tim yang akan mendisrupsi industri farmasi, dengan solusi-solusi inovatif dan customer-centric. Apabila kamu adalah seorang yang memiliki rasa empati yang tinggi, keingintahuan, dan kemauan untuk memberikan yang terbaik kepada customer, kamu adalah orang yang kami cari. 

Tanggung jawab

  • Melakukan demo dan menjalin hubungan dengan calon pengguna dan pengguna Farmacare
  • Menggali kebutuhan customer secara langsung di lapangan, melakukan analisa, dan memberikan masukan untuk pengembangan produk 
  • Membantu pengguna secara sigap dalam memecahkan kendala dalam menggunakan aplikasi Farmacare baik secara non-teknis maupun teknis (dengan didukung oleh tim teknis)
  • Memastikan penggunaan yang berkelanjutan dan memastikan customer mendapatkan manfaat yang maksimal dari solusi Farmacare
  • Memberikan edukasi berupa demo atau training untuk customer dan calon customer
  • Menjalin hubungan baik dengan customer dan calon customer Farmacare, dan secara berkelanjutan mengidentifikasi potensi perbaikan produk dan proses untuk meningkatkan kepuasan customer

Kompetensi minimum

  • Pengalaman dalam riset untuk menggali kebutuhan customer dan membuat insights untuk pengembangan produk 
  • Memiliki kemampuan komunikasi baik secara verbal maupun tulisan 
  • Memiliki kemampuan analisa dan problem solving yang baik 
  • Memiliki empati yang tinggi, berorientasi kepada customer, dan berkeinginan memberikan yang terbaik untuk meningkatkan pengalaman customer 
  • Mampu bekerja secara independen maupun dalam tim 
  • Berkemauan tinggi untuk saling membantu, belajar hal baru, dan memberikan kontribusi lebih dari apa yang sudah dikerjakan
  • Minimum 1 tahun pengalaman dalam customer experience research, customer success, atau customer relationship management 
  • Pengalaman di industri farmasi atau teknologi startup diutamakan 

Front-end Developer, PWA

Denpasar, Bali

FarmaCare.id dibangun untuk memudahkan pengelolaan apotek agar apotek-apotek independen bisa lebih bersaing, dan kami ingin kamu turut serta dalam membangun FarmaCare.id!

Saat ini, FarmaCare.id sedang membangun PWA agar sistem kami bisa dipakai oleh lebih banyak apotek. Kami sedang mencari Front-end developer yang bisa membantu kami dalam mengembangkan PWA tersebut dan mengembangkan fitur FarmaCare lebih jauh lagi.

Pada posisi ini, kamu akan punya kesempatan untuk bersama-sama mencoba berempati dengan pengguna dan membangun sistem yang akan membantu banyak Apotek di Indonesia.

Tanggung jawab

  • Bekerjasama dengan produk, desain, dan developer lainnya untuk membangun PWA FarmaCare.id
  • Bertanggungjawab untuk mengevaluasi, merekomendasikan solusi, dan membantu tim dalam pengambilan keputusan
  • Menulis, menguji, menjalankan, dan me-maintain kode dengan baik
  • Berkoordinasi dengan tim untuk membantu menyusun prioritas dan mendefinisikan requirement yang sesuai dengan objektif bisnis
  • Menganalisa performa fitur yang kamu buat untuk mengetahui apa yang perlu dilakukan untuk membuatnya lebih baik
  • Membantu jika ada kebutuhan support atau debugging
  • Menulis dokumentasi sistem yang kamu bantu buat untuk digunakan sebagai referensi bagi developer lainnya

Kompetensi minimum

  • 3+ tahun pengalaman mengerjakan situs web atau PWA yang telah dirilis ke publik
  • Menguasai JavaScript/TypeScript dan React
  • Mengerti tentang state management di frontend
  • Mengerti tentang cara berkomunikasi dengan API baik restful dan graphql
  • Mahir menggunakan version control seperti Git
  • Terbiasa dengan agile framework
  • Nyaman bekerja bersama desainer untuk membangun produk yang enak dilihat, aksesibel, dan sesuai dengan standar dengan menggunakan HTML dan CSS
  • Berkemauan tinggi untuk saling membantu, belajar hal baru, dan memberikan kontribusi lebih dari apa yang sudah dikerjakan
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik

Back-end developer

Denpasar, Bali

FarmaCare.id dibangun untuk memudahkan pengelolaan apotek agar apotek-apotek independen bisa lebih bersaing, dan kami ingin kamu turut serta dalam membangun FarmaCare.id!

Saat ini, FarmaCare.id sedang membangun PWA dengan basis cloud agar sistem kami bisa dipakai oleh lebih banyak apotek. Kami sedang mencari Back-end developer yang bisa membantu kami dalam mengembangkan PWA tersebut dan mengembangkan fitur FarmaCare lebih jauh lagi.

Pada posisi ini, kamu akan memiliki kesempatan untuk bersama-sama mencoba berempati dengan pengguna dan membangun sistem yang akan membantu banyak Apotek di Indonesia.

Tanggung jawab

  • Bekerjasama dengan produk, desain, dan developer lainnya untuk membangun sistem FarmaCare.id
  • Bertanggungjawab untuk mengevaluasi, merekomendasikan solusi, dan membantu tim dalam pengambilan keputusan
  • Menulis, menguji, menjalankan, dan me-maintain kode dan server dengan baik
  • Berkoordinasi dengan tim untuk membantu menyusun prioritas dan mendefinisikan requirement yang sesuai dengan objektif bisnis
  • Menganalisa performa fitur yang kamu buat untuk mengetahui apa yang perlu dilakukan untuk membuatnya lebih baik
  • Membantu jika ada kebutuhan support atau debugging
  • Menulis dokumentasi sistem yang kamu bantu buat untuk digunakan sebagai referensi bagi developer lainnya

Kompetensi minimum

  • 3+ tahun pengalaman mengerjakan aplikasi SaaS, PaaS, IaaS berbasis cloud (contoh: AWS, GAE, Azure)
  • Paham dengan arsitektur cloud dan API
  • Menguasai Python dan framework dari bahasa pemrograman tersebut
  • Mahir menggunakan version control seperti Git
  • Terbiasa dengan agile framework
  • Berkemauan tinggi untuk saling membantu, belajar hal baru, dan memberikan kontribusi lebih dari apa yang sudah dikerjakan
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik

Quality engineer

Denpasar, Bali

Tanggungjawab

  • Bekerjasama dengan produk, desain, dan developer lainnya untuk membangun sistem FarmaCare.id dengan kualitas dan stabilitas yang baik
  • Mengevaluasi, merekomendasikan solusi, dan membantu tim dalam pengambilan keputusan
  • Menulis, menguji, menjalankan, dan mengelola automation test dengan baik
  • Berkoordinasi dengan tim untuk membantu menyusun prioritas dan mendefinisikan requirement yang sesuai dengan objektif bisnis
  • Menganalisa performa fitur yang kamu dibuat oleh tim untuk mengetahui apa yang perlu dilakukan untuk membuatnya lebih baik
  • Membantu jika ada kebutuhan support atau debugging
  • Menulis dokumentasi sistem yang kamu bantu buat untuk digunakan sebagai referensi bagi developer lainnya

Kamu akan cocok jika…

  • Memiliki pengalaman mengerjakan automation test untuk aplikasi web
  • Mahir menggunakan version control seperti Git
  • Terbiasa dengan agile framework
  • Berkemauan tinggi untuk saling membantu, belajar hal baru, dan memberikan kontribusi lebih dari apa yang sudah dikerjakan
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Good level of understanding of the software development life cycle and lean/agile QA methodologies
  • Hands on experience in test automation and e2e testing framework eg robot framework, cypress is a big plus
  • Working knowledge of QA automation best practices
  • Good level of understanding of QA process, Test planning, Test case generation and Defect management(JIRA)
  • A solid understanding of how REST APIs and the Browser DOM work, and the ability to debug errors using tools such as Postman and your favourite browser’s developer tools
  • Enjoy working in a group and collaborate with cross functional teams to get things done
  • A critical thinker, an innovator, creative and has good problem solving skills
  • Communicate well
  • Experience working with core systems of modern banks, financial institutions or financial applications
  • API automation experience
  • Web UI automation experience
  • Mobile automation experience